Wooow Luar Biasa ... Dalam 29 Menit, Peserta Ini Lolos Tes SKD CPNS 2018

BERITAPNS.COM--Peristiwa luar biasa kembali terjadi di jalannya tes Seleksi Kompetensi Dasar (tes SKD). Bertempat di Jakarta Barat, seorang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berhasil menyelesaikan tes SKD dalam 29 menit saja.


Akun resmi Badan Kepegawaian Nasional (BKN) menyorot peserta bernama Nurul Fajri Aulia. Ia mengikuti tes CPNS untuk menjadi anggota Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Skor yang ia dapat pun melewati Passing Grade. Tes Wawasan Kebangsaan mendapat 95, Tes Intelegensia Umum mencapai skor 100, dan Tes Karakteristik Pribadi ia selesaikan dengan skor 148.

Sudah banyak hal-hal menarik yang terjadi di tes SKD. Mulai dari para peserta mengeluhkan sulitnya tes TKP, menyempatkan diri untuk memberi ASI pada bayinya, bahkan ada yang ketahuan membawa jimat.

Kemarin, pihak BKN juga menyorot pria bernama Petrick Septiar Arikalang yang mengikuti tes di Kabupaten Minahasa Tenggara dan ikut formasi dokter. Pria berkaca mata itu tercatat memperoleh nilai tes SKD 413.

Tes SKD berlangsung pada 26 Oktober hingga 17 November 2018. Setelahnya, peserta yang lolos akan melalui tes Seleksi Kemampuan Bidang. 

Demikianlah informasi mengenai orang-orang hebat yang bisa lulus cpns dengan waktu yang sedikit dan ada yang bisa tembus sampai skor 413 lho.. luar biasa.. semoga sobat juga termasuk dari salah satu yang lulus cpns 2018.
Sumber: liputan6.com

0 Response to "Wooow Luar Biasa ... Dalam 29 Menit, Peserta Ini Lolos Tes SKD CPNS 2018"

Post a Comment