Silahkan Cek Jadwal dan Lokasi SKD CPNS Periode II 2017

BERITAPNS.COM-- Bagi sobat yang telah dinyatakan lulus administrasi, maka siap-siap akan segera mengikuti tes SKD, berikut kami hadirkan jadwal dan lokasi tes SKD CPNS Periode II tahun 2017.

Sesuai jadwal yang disusun oleh Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen ASN, berikut ini disampaikan jadwal dan lokasi SKD CPNS Periode II tahun 2017. Kementerian/Lembaga/Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (K/L) yang membuka penerimaan CPNS akan mengumumkan jadwal untuk masing-masing peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.
Peserta SKD diharapkan melihat dengan cermat pengumuman ini dan mengecek secara berkala web, media sosial K/L yang bersangkutan, dan web SSCN untuk menghindari kesalahan jadwal. Peserta SKD diharapkan datang 60 menit sebelum sesi pelaksanaan SKD. Mereka yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dinyatakan gugur.
Peserta diwajibkan membawa KTP, kartu tanda peserta ujian SKD, dan/atau persyaratan lain yang ditentukan dalam pengumuman K/L.
  1. Jadwal di Kantor Pusat BKN dan kantor Regional (Kanreg) BKN: File-Alternatif-1 | File-Alternatif-2
  2. Jadwal di UPT BKN: File-Alternatif-1 | File-Alternatif-2
  3. Jadwal di Lokasi Mandiri Provinsi: File-Alternatif-1 | File-Alternatif-2
  4. Sesi SKD: File-Alternatif-1 | File-Alternatif-2
Demikian informasi mengenai jadwal dan lokasi tes SKD Cpns Periode II tahun 2017, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang mau ikut tes cpns 2017.

0 Response to "Silahkan Cek Jadwal dan Lokasi SKD CPNS Periode II 2017 "

Post a Comment