Biad4b!!! Siswa SMU ini Jamb4k dan Tonjok Gurunya Di Hadapan Orang Tuanya, Berikut Kronologinya

Kekerasan terhadap seorang guru kembali lagi terjadi dan sungguh tragis sekali kejadian ini dilakukan siswa dihadapan orang Tua si Siwa kurang Aj4r tersebut.

Penganiayaan Guru oleh siswa ini terjadi di SMU Pusaka Kalimalang, Dimana guru yang menjadi korban keganasan adalah seorang guru BK (Bimbingan Konseling). Siswa yang diketahui bernama Addinal nurul Fikri  yang juga sebagai atlet Thaekwondo.
Ini dia wajah siswa (Sebelah kiri) yang Jamb4k dan pukul gurunya (Sebelah kanan)

Kejadian dari penganiayaan ini kami ambil dari pernyataan  dari akun Facebook yang bernama " Lies Heny" yang merupakan Adik Sepupu Guru BK(korban). Berikut kronologis kejadiannya.

Hari gini masih ada siswa mukul guru di sekolah, ya? Gila!
Kali ini, kakak sepupu saya (guru konseling SMU Pusaka, Kalimalang) dipukul siswanya yg bernama Addinal Nurul Fikri.
Siswa ini memang sering bermasalah di kelas, sehingga wali kelas memanggil ortu anak itu datang ke sekolah.
Kejadian pemukulan terjadi ketika proses konseling dgn guru & ortu di sekolah berlangsung. Saat kakak sepupu saya memberikan konseling, Addinal menonjok (dengan jurus Tae Kwon Do) dan menjamb4k rambutnya.
Siswa tersebut melakukan kekeras4n di ruangan konseling, tapi orang tuanya hanya menyaksikan kejadian itu tanpa berbuat apa2, tidak melerai, tidak menarik anaknya.
Akhirnya, kakak sepupu saya berusaha menggigit tangan anak itu, supaya terlepas dari jambak4nnya. Siswa itu menjerit ketika tangannya tergigit. Kebetulan, guru yg sedang lewat mendengarnya, lalu langsung membuka pintu ruang konseling. Guru itu kaget dan berteriak memanggil guru olah raga yg ada di lapangan.
Ortu anak tersebut masih tidak melakukan apa2. Setelah guru Olah raga menarik siswa itu, barulah ia melepaskan kakak sepupu saya.
Gila!!! Guru kok jd pelampiasan masalah sih?! Kalo ada yg kenal org media, tolong masukin aja kasusnya ke tv. Tolong diliput dong pemukulan guru oleh siswanya di sekolah, dipukul di depan ortu anak pula!
Kabarnya anak itu sudah dikluarkan dengan tidak hormat oleh pihak sekolah saat itu juga. Tetapi, segampang itu siswa tersebut keluar, dan mudah pindah ke sekolah lain lalu berbuat kekerasan lagi?
Tidak boleh!!! Harus kena sangsi sosial!!! Usut tuntas!!! Visum sudah dilakukan, dan BAP jg sudah dibuat di kantor polisi Kalimalang. Walaupun nantinya ada mediasi utk berdamai, proses hukum & hukum sosial tetap harus tetap berjalan.
Semangat Kakakku, jaga kesehatan Kakak.
Tolong bantu share seluas-luasnya, spy jgn ada lg kasus spt ini.
Terima kasih.
Demikian tulis adik sepupu dari korban yang berprofesi sebagai guru BK tersebut, dan dia meminta untuk berita ini disebarluaskan agar nantinya tidak ada lagi siswa yang semena-mena terhadap guru yang seharusnya mereka Hormati.

0 Response to "Biad4b!!! Siswa SMU ini Jamb4k dan Tonjok Gurunya Di Hadapan Orang Tuanya, Berikut Kronologinya"

Post a Comment