Asyiik!!, Dana Sertifikasi Guru Akan Langsung Ditransfer ke Rekening Masing-Masing Guru

BERITAPNS.COM--Kabar gembira buat para guru penerima sertifikasi karena Dana sertifikasi akan langsung ditransfer ke rekening masing-masing Guru.

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) meminta kepada guru untuk memasukkan sertifikasi sebagai kelengkapan berkas, agar dananya bisa dicairkan. Demikian dikatakan Kepala Dikpora Mitra, Denij Porajow  kepada wartawan.


Kata dia, dana sertifikasi pusat untuk Minahasa Tenggara, sudah ada. Tinggal ditransfer ke rekening masing-masing penerima dana tersebut. Hanya saja yang menjadi kendala, belum semua memasukan kelengkapan berkas. "Yang lengkap berkas itu yang kami akan proses, dan yang belum memasukkan berkas sampai hari ini, agar secepatnya dimasukkan," jelas Denij.

Berbagai upaya dilakukan pihaknya agar kelengkapan berkas diprioritaskan. Termasuk sudah menyampaikan kepada setiap Kepala Sekolah agar mengingatkan para guru untuk melakukan pemasukan berkas tersebut. "Kita juga akan sortir brekas sesuai dengan ketentuan atau tidak. Jadi sebelum memasukkan harap diperiksa dengan teliti. Dimaksudkan agar berkas tak dikembalikan untuk untuk dilengkapi," tegasnya. 


Demikian informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat untuk rekan-rekan guru semua.

0 Response to "Asyiik!!, Dana Sertifikasi Guru Akan Langsung Ditransfer ke Rekening Masing-Masing Guru"

Post a Comment