Masih SD Seragam'nya Sudah "Aduhai", Setelah SMA Tambah "Aduhai". Apa ini Bukti Kurang Tegasnya Peraturan Sekolah?

Potret anak/Siswa zaman sekarang sungguh sudah sangat memprihatinkan, sudah jauh sekali dari adat istiadat kita sebagai orang timur dan negara mayoritas beragama islam yang seharusnya berpakai rapi dan sopan.

Terlalu banyak nonton sinetron atau memang aturannya yang sudah tidak se"ganas" dulu? mungkin itulah sedikit kutipan yang bisa kita pikirkan saat melihat foto seorang siswa SD berpakaian "aduhai" yang notabene tidak pantas untuk di pakai.

Kenapa ini bisa terjadi? banyak faktor pendukung fenomena ini terjadi. Terutama bimbingan orang tua di rumah, dan sebab-sebab lain, seperti...

Apakah sebab ini benar?  Terlalu "fokus" menonton sinetron remaja-remaja (biasanya sih, anak SMA) yang dalam adegan film tersebut mengenakan seragam mini.

Apakah ini benar? Peraturan sekolah yang sudah tidak tegas seperti dulu. Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, kalau anak-anak jaman sekarang memang berbeda dengan jaman dahulu. Tunduk patuh dengan peraturan sekolah karena takut akan sanksi yang akan diterima. Nah sekarang??? kalau kena sanksi, guru bisa masuk bui!!
Sumber: gurukelas.id

0 Response to "Masih SD Seragam'nya Sudah "Aduhai", Setelah SMA Tambah "Aduhai". Apa ini Bukti Kurang Tegasnya Peraturan Sekolah?"

Post a Comment