Siswa ini kah Yang Telah Melaporkan'mu Pak? Super sekali....

Telah beredar di Media Sosial Wajah Siswa yang telah melaporkan penganiayaan yang dilakukan oleh Guru terhadap dirinya sehingga orang tuanya yang berprofesi sebagai TNI mempidanakan ini.

Tercoreng sudah dunia pendidikan Indonesia sekarang ini.........

Luar biasa kasus akhir-akhir ini yang menimpa guru-guru Indonesia yang harus berhadapan dengan meja pengadilan karena terduga melakukan tindak kekerasan.

Benarkah tindak kekerasan? kekerasan dalam hal apa? mengakibatkan apa?

Sejauh pantauan dan informasi beredar, tindak kekerasan tersebut hanya sebatas teguran pendidik untuk mendidik anak menjadi lebih baik.

Mencubit, mencukur rambut siswa gondrong sudah tak asing lagi di era pendidikan dulu. Apa sekarang sudah terbalik?

Seperti yang kita tahu, pernyataan kasus baru-baru ini menjelaskan bahwa guru tersebut tidak pernah mencubit siswa'nya, tapi karena berhubung sudah dilaporkan ke pihak polisi, masalah ini sampai ke persidangan?

Seperti apa sih gabaran bapak guru dan anak tersebut? kami ambil beberapa foto dalam komentar media sosial seperti berikut:
Foto sumber dari gurukelas.id

foto diatas memberikan gambaran bagaimana tidak beradabnya murid tersebut,,, pantas saja jika guru tersebut memberikan cubitan untuk mendidiknya.

Apakah guru harus diam jika Muridnya nakal dan berulah? lalu apa fungsinya sebagai guru jika sudah tidak bisa berbuat/ ada kebebasan dalam mendidik?

0 Response to "Siswa ini kah Yang Telah Melaporkan'mu Pak? Super sekali...."

Post a Comment