Diberi Uang 2 Juta, Guru Honorer K2 : Ini Uang Terbanyak yang Saya Terima

BERITAPNS.COM-  Mengharukan sekali nasip Guru honorer Ini diberi uang sumbangan Rp. 2 juta saja sangat bersyukur dan mengatakan bahwa selama hidupnya uang 2 juta ini adalah yang terbanyak yang dia terima.

Politikus Fraksi Partai Gerindra Bambang Riyanto punya pengalaman mengharukan saat melakukan kunjungan ke Palembang. Di sana, dia bertemu dengan ribuan tenaga honorer kategori dua (K2) yang rata-rata berusia di atas 35 tahun. 

"Mereka bertanya kepada saya apakah masih ada harapan untuk diangkat PNS. Mereka juga meminta agar seluruh wakil rakyat di DPR tetap konsisten memperjuangkan nasib mereka menjadi PNS," cerita Bambang kepada JPNN, Kamis (23/6).
 
Saat bincang-bincang itu, Bambang yang juga kapoksi Baleg DPR RI dibuat terhenyak. Itu terjadi ketika dia memberikan sumbangan Rp 2 juta kepada salah satu guru honorer yang usianya sudah kepala lima. Begitu menerima uang itu, sang guru menangis tersedu-sedu mengucapkan terima kasih.
 
"Yang bikin saya terharu, ibu guru itu ngaku ke saya dan di hadapan ribuan honorer K2 di Sumsel, kalau ‎uang Rp 2 juta itu adalah uang terbanyak yang dia pegang selama ini. Selama lebih dari 20 tahun mengabdi, guru honorer ini hanya pegang uang paling banyak Rp 500 ribu," paparnya.
Sumber: jpnn.com
Semoga saja informasi ini menggugah hati pemerintah dan Para PNS untuk berbagi kepada rekan-rekan Honorer karena kita semua berjuang dan bertugas untuk negara. Semoga tuntutan Guru Honorer juga didengarkan dan segera diangkat jadi PNS.

0 Response to "Diberi Uang 2 Juta, Guru Honorer K2 : Ini Uang Terbanyak yang Saya Terima"

Post a Comment