PNS Wajib Coba! Cara Mudah Cek Gaji Pensiun dan Tunjangan Hari Tua PNS di PT Taspen

Beritapns.com- Selamat malam sobat pembaca beritapns.com yang budiman. Setiap PNS pasti akan menempuh yang namanya pensiun, atau mungkin disini ada sobat PNS yang tinggal beberapa tahun lagi mau pensiun.

gaji dan tunjangan pensiun memang tidak seberapa dan tidak sebesar gaji saat masih aktif namun jika direncanakan dan dipergunakan secara baik-baik maka gaji dan tunjangan pensiun tersebut akan menjadi investasi hari tua yang luar biasa.

Oleh karena itu sobat harus tahu  berapa sich gaji kira-kira nanti kalo sudah pensiun. dengan mengetahui besaran gaji yang akan diterima saat pensiun maka akan memudahkan anda membuat perencanaan keuangan sedini mungkin agar saat pensiun nanti kehidupan anda terjamin dari segi finansial.

Berikut cara cek gaji dan tunjangan pensiun anda di PT Taspen.

Buat Anda PNS untuk mengisi waktu senggang bisa mengecek berapa kira kira dana yang sudah kita kumpulkan di PT Taspen selama kita menjadi PNS. Peserta bisa masuk / login menggunakan NIP baru kemudian klik login di alamat http://e-klim.taspen.com/eklim/estimasi/


setelah itu akan muncul seperti dibawah ini:
cara cek gaji pensiun PNS dan Tunjangan hari Tua PNS di PT Taspen http://e-klim.taspen.com/eklim/estimasi/
Setelah login akan terlihat data NIP lama PNS, Gaji pokok PNS sekarang, pangkat PNS, TMT kerja, serta gaji yang diterima PNS jika pensiun saat ini, dan Tunjangan yang akan didapat PNS dari PT Taspen Persero jika pensiun.

Demikian tutorial cara cek gaji pensiun dan tunjangan pensiun PNS di PT Taspen yang bisa kami sampaikan.

0 Response to "PNS Wajib Coba! Cara Mudah Cek Gaji Pensiun dan Tunjangan Hari Tua PNS di PT Taspen"

Post a Comment