Waoow!!! Hanya Dengan Mengabdi 4 Tahun, PNS Baru Bisa Duduki Jabatan Eselon III


BERITAPNS.COM- Luar biasa dan waooww, kabar gembira adalah ucapan yang kami bisa sampaikan mengenai Berita menarik yang wajib dibaca oleh para PNS di seluruh tanah air, bagaimana tidak hanya dengan mengabdi selama empat tahun PNS baru bisa menduduki jabatan eselon III.

Kesempatan menarik diberikan pemerintah kepada PNS baru. Hanya dengan mengabdi selama empat tahun, PNS baru bisa menduduki jabatan eselon III.

Caranya, menurut Deputi SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Setiawan Wangsaatmaja, PNS baru yang punya kompetensi dan kualifikasi baik akan dimasukkan dalam sekolah kader. Selama empat tahun menjalani pendidikan, PNS baru yang lulus sekolah kader, langsung menduduki jabatan eselon tiga.

“Yang masuk sekolah kader ini akan dipilih ketat. Mereka akah PNS terbaik di antara yang baik. Sekolah kader ini sengaja dibuat untuk menyiapkan kader-kader birokrat handal," terang Iwan, sapaan Setiawan, Minggu (20/3).

Rencananya, sekolah kader ini akan dibuka pendaftarannya mulai tahun ini. Sekolah kader diperuntukkan bagi seluruh PNS. Tak hanya PNS lama, yang baru lulus pun diberikan kesempatan.
“Sekolah kader bisa mendorong karir PNS lompat galah. Tidak harus menunggu empat tahun kenaikan golongan. PNS baru golongan 3A, bisa menduduki jabatan eselon tiga dalam waktu empat tahun (selama menjalani pendidikan di sekolah kader),” pungkasnya. (Jpnn.com)

Demikian info mengenai PNS baru yang bisa dengan mudah menduduki jabatan tinggi setingkat Esellon III, semoga anda adalah orang yang beruntung menduduki jabatan tersebut aminn!!!

1 Response to "Waoow!!! Hanya Dengan Mengabdi 4 Tahun, PNS Baru Bisa Duduki Jabatan Eselon III"

  1. Bagus nih berita nya, cuma kadang2 ada kantor yang cenderung mempersulit untuk tes sekolah kader atau ditakel duluan masalah undangan untuk tes itu, better than if ujian itu dibuka online

    ReplyDelete