Honorer K2 Ramai-ramai Urus SKCK? Eh Ternyata Ada Pemberkasan CPNS



Assalamualaikum wr..wb
Salam sejahtera buat kita semua.


Berita kali ini mengenai tenaga Honorer K2 yang sedang membuat SKCK untuk pemberkasan CPNS.

Ratusan Honorer Kategori 2 (K2) ramai-ramai mendatangi Mapolres Touna jajaran Polda Sulteng untuk mengurus surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), yang merupakan syarat keperluan pemberkasan pengangkatan tenaga honorer K2 menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tojo Unauna, Jumat (18/3/2016).

 Diketahui, Sebanyak 343 orang yang dinyatakan lulus seleksi tes kompetensi dasar dan tes Kompetensi bidang Tahun 2014 sebagaimana surat dari Badan kepegawaian daerah Kabupaten Touna yang diterima Polres Touna Nomor:800/204/BKD Tanggal 04 Maret 2015 Perihal Pengurusan SKCK Dari pelayanan SKCK yang dilakukan Polres Touna mendapat apresiasi dari para Pemohon yang merupakan tenaga honorer, dimana pengurusannya cepat dan biayanya murah “Pengurusan Skck di Polres Touna cepat dan biayanya murah, kita bayar Rp.10 ribu serta legalisir cepat dan tidak dipungut biaya untuk legalisir,” ungkap salah satu pemohon

 Sementara itu, Kasat Intelkam Polres Touna Iptu Thamrin Samuda mengatakan, saat ini pihaknya sudah menerbitkan 310 SKCK tenaga honorer dari 343 orang. Sementara, 33 orang lainnya, lanjut dia, belum melakukan pengurusan.


 “Untuk pengurusan SKCK kita upayakan pelayanan semaksimal mungkin. Biaya sebesar Rp10 ribu sesuai dengan PP Nomor 50 Tahun 2010 tentang PNBP (Pendapatan Negara Bukan Pajak), sampai saat ini dari data Honorer K II yang akan mengurus SKCK Sebanyak 343 orang yang sudah mengurus dan telah diterbitkan sebanyak 310 orang dan masih 33 orang yang belum datang mengurus,” ujar Iptu Thamrin Samuda.

Sumber: http://rakyatku.com/2016/03/18/news/honorer-k2-ramai-ramai-urus-skck.html

demikian informasi ini semoga bermanfaat, jangan lupa like fanspage facebook kami untuk mendapatkan berita terbaru dari Beritapns.com setiap hari secara otomatis di beranda sosial media anda

0 Response to "Honorer K2 Ramai-ramai Urus SKCK? Eh Ternyata Ada Pemberkasan CPNS"

Post a Comment