Menurut Politikus PDIP: Jika Pak Jokowi Remehkan Honorer K2 Bisa Terjungkal Dari Kursinya



Assalamualaikum wr..wb
Salam sejahtera baut kita semua, informasi ini terkait para honorer k2 yang tengah melakukan Demo dijakarta.


Politikus PDIP Arteria Dahlan yang ikut mendampingi perwakilan Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I) memberikan peringatan keras kepada Presiden Joko Widodo.  Jokowi diminta tidak memandang remeh aksi massa honorer K2 hari ini, Rabu (10/2).

“‎Hati-hati Pak Jokowi. Jangan remehkan honorer K2, Anda bisa terjungkal!,” seru Arteria yang juga anggota Komisi II DPR RI dan disambut teriakan, “Jokowi turunnnnnn kau."

Dia menambahkan, seluruh fraksi di DPR RI akan mengganjal program Presiden Jokowi dan ‎MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi bila tuntutan honorer K2 tidak dipenuhi.

“Saya tidak main-main Pak Jokowi. Saya pastikan seluruh anggota DPR RI akan memihak honorer K2, karena anggota Dewan juga dikejar-kejar honorer K2,” tegasnya.

Kepada honorer K2, Arteria meminta harus tetap kompak dan merapatkan barisan sebelum Jokowi mengeluarkan kebijakan.

“Mari kita tetap bertahan di sini, jangan pulang sebelum ada hasil. Ingat untuk ke sini butuh dana besar, jangan sampai pengorbanan ini sia-sia,” ucapnya.

Semoga pemerintah benar-benar memperhatikan nasip para honorer K2 yang masih jauh dari kehidupan yang layak, Buruh saja yang tidak berpendidikan lebih banyak pendapatannya dibandingkan Guru Honorer

Sumber: Jpnn.com

0 Response to "Menurut Politikus PDIP: Jika Pak Jokowi Remehkan Honorer K2 Bisa Terjungkal Dari Kursinya"

Post a Comment