Ini Pengakuan PNS yang Foto Panasnya Beredar di Facebook, Jangan Sampai Ini Terjadi Pada Anda!!!



Assalamualaikum wr..wb
Salam sejahtera buat kita semua.


Walaupun ini adalah berita yang sedikit keliatan tidak bermanfaat untuk di posting, akan tetapi tujuan admin mempostingnya adalah sebagai pelajaran bagi sobat PNS yang lain untuk lebih berhati-hati agar tidak bernasip sama dengan gadis ini.

RDS adalah pegawai negeri sipil PNS di Blitar yang tengah menjadi sorotan. Betapa tidak, foto-foto panas dirinya kini sedang beredar luas di media sosial Facebook. PNS berparas cantik itu pun memberikan keterangan kepada wartawan, Senin (15/2). 

Kepada awak media RDS mengaku bahwa foto-foto panas yang beredar di Facebook adalah foto dirinya. Kata dia, foto itu sebenarnya adalah koleksi pribadinya di memori smart phone miliknya. 

Suatu saat dia menggadaikan ponsel pintar miliknya itu. Sayang, saat digadaikan, dia lupa untuk menghapus foto-foto syur miliknya.

Nah, karena tak kunjung ditebus HP itu dijual oleh penyedia jasa gadai. Hingga akhirnya ponsel itu jatuh ke tangan orang yang tidak bertanggung jawab. Singkat cerita, foto-foto RDS akhirnya menyebar di Facebook.

Sebenarnya, sang penyebar pernah menelpon RDS. Kata dia, sang penelpon bertujuan memeras “Dia minta duit. Kalau tidak dikasih foto-foto itu akan disebarkan,” kata RDS. 
Ternyata benar, karena tak dituruti, foto-foto itu langsung menjadi konsumsi publik. Bahkan, akun Facebook yang menyebar foto itu menggunakan nama RDS. Lengkap dengan nomor telponnya. 

“Iya itu nomor saya. Dia kelihatannya mencari semua info tentang saya,” kata dia. 

Tak hanya itu, RDS juga yakin bahwa sang pelaku memiliki semua foto syur dirinya. “Jelas dirinya punya semua (foto),” imbuhnya.

Sumber :jpnn.com

Demikian semoga informasi ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati dalam mengkoleksi barang yang sifatnya sangat intim untuk tidak sampai jatuh kepada tangan orang yang tidak bertanggung jawab

0 Response to "Ini Pengakuan PNS yang Foto Panasnya Beredar di Facebook, Jangan Sampai Ini Terjadi Pada Anda!!!"

Post a Comment