Guru Wajib Baca Persiapan Untuk Guru Pada Pencairan Tunjangan Sertifikasi 2016


Assalamualaikum wr..wb
Salam sejahtera baut kita semua.

Informasi penting berikut wajib bagi Bapak Ibu guru baca terutama anda guru penerima sertifikasi guru. Berikut persiapan guru dalam menyambut pencairan sertifikasi guru 2016.


Setelah kita melihat berbagai tips dan informasi tentang sertifikasi guru 2016 dan berbagai persiapan menjelang sertifikasi untuk guru dan OPSmari kita lihat secara detailnya. Berbagai persiapan ini ditempuh guna kelancaran saat pencairan tunjangan sertifikasi untuk guru 2016 nanti, atau lebih tepatnya tips-tips untuk Anda penerima sertifikasi maupun Anda operator sekolah selaku penginput data.

persiapan guru tunjangan sertifikasi 2016
Sumber gambar.Mzringgo.com

Pada masa-masa sekarang, data Anda sedang di pantau pada Dapodik yang baru. Jika Anda guru yang sedang jalan menerima tunjangan sertifikasi, hendaknya lebih peduli dengan datanya. Apa lagi sekarang pada Dapodik 2016 sudah ada akun PTK. Apa gunanya akun PTK? bisa Anda lihat DISINI.

Berikut persiapan dan tips untuk Anda agar pencairan tunjangan sertifikasi lancar dari data Anda yang valid :
  1. Selalu berkoordinasi dengan operator sekolah Anda tentang data. Masukan data terbaru Anda semisal kenaikan gaji berkala, agar OPS segera menginputnya.
  2. Anda bisa mengecek data Anda secara mandiri pada link INFO GTK. Jadi nantinya bisa mengetahui mana yang harus diperbaiki. Bisa Cek Disini.
  3. Jangan lupa berdo'a demi kelancaran pencairan tunjangan sertifikasi nanti.
  4. Dan yang paling UTAMA adalah, tingkatkan KUALITAS mendidik Anda. Tingkat mendidik berkualitas akan di imbangi tunjangan yang berkualitas pula.

    Demikianlah informasi mengenai beberapa persiapanbagi guru penerima sertifikasi tahun 2016, semoga dengan informasi ini kelancaran pencairan sertifikasi guru 2016 dapat terjaga.

    Sumber:mzringgo.com

    1 Response to "Guru Wajib Baca Persiapan Untuk Guru Pada Pencairan Tunjangan Sertifikasi 2016"

    1. semua guru menginginkan anak didiknya pandai,gak mungkin gru mengajar seenaknya sendiri.

      ReplyDelete