Ayo Dukung!!! Honorer K2 Galang Dana untuk Aksi 10 Februari


assalamualaikum wr..wb
dan salam sejahtera buat kita semua.
Selamat datang di website berita PNS dan Honorer ini. Informasi kali ini masih mengenai nasip Honorer K2 yang sangat memprihatinkan setelah Menteri Yuddy dengan menyatakan tidak bisa mengangkat Honorer K2 menjadi CPNS tahun 2016 ini.

Berbagai tanggapan muncul dari para honorer k2 dan juga datang dari berbagai kalangan yang sangat memperhatikan nasip honorer k2 ini. Isu yang santar terdengar saat ini adalah para Honorer K2 yang akan melakukan aksi besar-besaran menuntut pengangkatan mereka menjadi CPNS yang akan dilakukan pada bulan februari tanggal 10.

Ribuan honorer kategori dua (K2) di Daerah Riau dan sekitarnya menolak pembatalan mereka menjadi CPNS. Mereka tidak sepakat dengan pernyataan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi soal tidak adanya anggaran serta regulasi pengangkatan K2 menjadi CPNS.

"Kami menolak pernyataan Menteri Yuddy. Bagi kami, tidak ada yang tidak bisa. Semuanya bisa kalau ada kemauan," ujar Koordinator Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Pekanbaru Said Samsul Bahri seperti dilansir beritapns.com dari JPNN, Selasa (26/1).

Sebagai bentuk penolakan terhadap sikap pemerintah, saat ini seluruh honorer K2 di Riau termasuk Pekanbaru tengah akan menggalang dana untuk mendukung jihad akbar 10 Februari mendatang.

AYOOO DUKUNG HONORER K2 MENUNTUT NASIP MEREKA, JANGAN BIARKAN PEMERINTAH KITA MENJADI PEMERINTAH YANG PLIN PLAN SAUDARA-SAUDARA

Menurut Samsul, seluruh honorer K2 sangat antusias karena ini merupakan perjuangan hidup dan mati.

"Kami tidak akan berdiam diri dan ongkang kaki di rumah. Kami akan datang ke Jakarta, walau untuk ke sana membutuhkan biaya tidak sedikit," tegas Samsul.

Meski yang datang nanti hanya perwakilan-perwakilan saja, namun menurut Samsul, ini sebagai bukti komitmen honorer K2 untuk mendukung perjuangan 10 Februari.

Demikian berita mengenai Honorer k2 yang akan menggalang dana untuk aksi menuntut pemerintah tepati janjinya untuk angkat honorer k2 menjadi cpns tahun 2016.

Sumber;jpnn.com

0 Response to "Ayo Dukung!!! Honorer K2 Galang Dana untuk Aksi 10 Februari"

Post a Comment