Gilaa!!! Tak Hanya Honorer K2, Bidan PTT dan CPNS Formasi Umum Juga Dimoratorium Tahun 2016

Beritapendidikan.tk- Selamat Sore sobat beritapendidikan di seluruh Indonesia, pemerintah sudah bisa dikatakan tidak malu untuk menelan ludah sendiri, pasalnya masih hangat diingatan kita bersama bagaimana Menterin PANRB menyanggupi akan mengankat Honorer K2, Bidan PTT dan Formasi CPNS dari jalur umum. Namun, dengan tiba-tiba dengan alasan yang klasik dan seolah tidak bersalah membatalkan/Memoratorium pengangkatan tersebut.

Kabar buruk bagi seluruh  tenaga honorer dan bidan pegawai tidak tetap (PTT) serta peminat yang ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil untuk formasi umum pada tahun 2016 mendatang.
Pasalnya, Menteri  Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi melanggar janji yang telah ia ikrarkan sendiri dengan memutuskan tetap memperpanjang  moratorium baik CPNS jalur umum, pengangkatan eks honorer dan bidan PTT sampai 2016  mendatang.
" Tahun  ini hingga 2016 masih moratorium. Baik honorer, Bidan PTT dan formasi CPNS jalur umum," kata Yuddy di KemenPAN RB, Jakarta, Senin (2/11).
Menteri Yuddy menambahkan, pembatalan pengangkatan Honorer, Bidan dan penerimaan jalur CPNS umum disebabkan pemerintah tak menganggarkan dana untuk memproses itu semua. "Tak ada anggaran sehingga dimoratorium," tandasnya.
Sumber; jawapos.com
Demikian berita yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat dan jangan lupa like fanspage kami untuk mendapatkan berita terbaru dari kami setiap hari otomatis diberanda facebook sobat.

1 Response to "Gilaa!!! Tak Hanya Honorer K2, Bidan PTT dan CPNS Formasi Umum Juga Dimoratorium Tahun 2016"

  1. Buat para pemegang jabtan,siap2 aja d laknat olh para yg ngerasa sakiiit hati ,apa jdnya ktika semua K2 mundur trus g pd kerja,siap nanggung akibtnya awas jgn sampe cuci tangan gi ja,klo gtu gi gua sumpahin 7 turunn modar

    ReplyDelete