GAWAT!!! GURU TIDAK LULUS UKG 2015 BISA DIALIH TUGASKAN/BERHENTI MENGAJAR

BERITAPENDIDIKAN.TK- Assalamualikum wr wb dan salam sejahtera buat Bapak/Ibu guru sekalian, info terbaru yang kami peroleh terkait UKG yaitu mengenai Hasil UKG yang masih belum memenuhi standar yaitu 5,5 akan di berikan pelatihan dan akan dites UKG lagi jika tidak lulus lagi bisa di pindahkan ke instansi lain atau diberhentikan mengajar.

Hal tersebut seperti di jelaskan Kepala Dinas Pendidikan kebudayaan pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Bolsel Dra Selvia Van Gobel" “Jadi semua guru wajib mendapatkan nilai sesuai passing grade yakni 5,5,” pungkasnya.


Dikatakannya, bagi para guru yang tidak lulus akan mengikuti pelatihan. “Bagi para guru yang tidak lulus akan diberikan pelatihan. 
Setelah itu, kembali diberikan kesempatan untuk mengikuti UKG berikutnya,” tegasnya yang didampingi Kabid Dikdas, Rante Hatani MPd.

Akibat yang Bisa Terjadi Jika guru Tidak Lulus UKG

Ditambahkan Gobel, jika berulang kali tidak lulus maka guru tersebut dialihkan ke tugas lainnya atau berhenti mengajar. 

“Jika sudah tidak bisa lagi mengajar, maka guru tersebut akan ditempatkan ke instansi pemerintahan lainnya,” kunci Gobel.


Demikian berita mengenai Guru yang tidak Lulus UKG berkali-kali bisa di katakan berhenti mengajar. Silahkan sebarkan berita ini semoga ada manfaatnya. Terima kasih atas kunjungan sobat.
(Baca juga; Ini Kriteria Guru Berkualitas Menurut Menteri Anies Bawedan )
Akibat yang Bisa Terjadi Jika guru Tidak Lulus UKG

0 Response to "GAWAT!!! GURU TIDAK LULUS UKG 2015 BISA DIALIH TUGASKAN/BERHENTI MENGAJAR"

Post a Comment