Alhamdulillah Tunjangan Sertifikasi dan Non Sertifikasi Sudah Cair Didaerah Ini

BERITAPENDIDIKAN.TK- Assalamualaikum wr..,wb dan salam sejahtera untuk kita semua. Alhamdulillah sampai pada saat ini kami tim redaksi beritapendidikan.tk tetap memberikan berita-berita yang masih baru dan hangat seperti yang satu ini terkait dengan Pencairan Tunjangan Sertifikasi dan Non Sertifikasi yang sudah cair di beberapa daerah.

Bapak dan Ibu sekalian mungkin sangat menunggu-nunggu Kapan Pencairan tunjangan Sertifikasi dan non sertifikasi ini. Berikut informasi selengkapnya.

Informasi Pencairan tunjangan Sertifikasi dan non sertifikasi-Setelah menunggu lama, akhirnya tunjangan sertifikasi maupun tunjangan non sertifikasi guru di Kabupaten Lebong cair. Para pahlawan tanpa tanda jasa ini akhirnya bisa menikmati pencairan dana baik bagi guru sertifikasi maupun non sertifikasi. Pencairan triwulan III insyaallah akan dilakukan sekitar Selasa (17/11) lalu di Bank khusus bagi guru sertifikasi maupun ambil langsung ke masing-masing UPTD bagi guru non sertifikasi.

Seperti yang dijelaskan oleh Kepala Dinas Pendidikan Nasional Pemuda dan Olahraga (Diknaspora) Kabupaten Lebong, HM Taufik Andary MPd, yang didampingi oleh Bendahara Pengelola Tunjangan, Mezi Haryani SSos kemarin bahwa dana yang telah dipersiapkan untuk pembayaran tunjangan ini mencapai Rp 7 miliar lebih untuk 627 guru sertifikasi dan sekitar Rp 519 juta untuk 689 guru non sertifikasi. Dana tersebut berasal dari APBN yang ditransfer ke kas daerah.
“Alhamdulillah untuk pembayaran tunjangan sertifikasi maupun non telah kita bayarkan. Untuk itu para guru segera memeriksa rekening masing-masing,” jelas Mezi.
Menurutnya, saat ini pihaknya tengah mengusulkan untuk pembayaran tunjangan triwulan IV.
“Secepatnya minggu pertama Bulan Desember, tunjangan bakal dibayarkan. Pada dasarnya, kami tetap berupaya tunjangan ini dapat dibayarkan tepat waktu namun itu tadi tetap ada serangkaian administrasi yang harus dilengkapi agar tunjangan ini bisa dibayarkan,” ujar Mezi
Demikian informasi mengenai kapan pencairan tunjangan Sertifikasi dan Non sertifikasi Terbaru Tahun ini yang  kami dapat sampaikan semoga ada manfaatnya terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Alhamdulillah Tunjangan Sertifikasi dan Non Sertifikasi Sudah Cair Didaerah Ini"

Post a Comment