Akhirnya 759 CPNS dari Honorer K2 Terima SK Juga

Beritapns.com- Selamat malam dan salam bahagia buat sobat semua. Pada kesempatan kali ini kami redaksi Berita Pendidikan akan membagikan berita seputar Honorer K2 yang diangkat menjadi PNS. Menjadi PNS meerupakan ipina setiap orang tidak terkecuali para Honorer K2 yang sudah bertahun-tahun mengabdi dan akhirnya mereka diangkat juga menjadi PNS walaupun dengan jumlah yang sedikit dan hanya pada daerah terentu seperti Jakarta dan berita pada kesempatan ini adalah pengangkatan Honorer K2 menjadi PNS di Klaten.

Akhirnya Perjuangan panjang tenaga honorer K2 untuk menjadi PNS berbuah. Sebanyak 759 CPNS mendapat SK PNS.
Kepala BKD Pemkab Klaten, Edy Hartanto, mengatakan, para CPNS merupakan formasi K2 tahun 2013 dan 2014. “Sebanyak 759 orang langsung diambil sumpah dan jabatan,” katanya, Jumat seperti yang kami lansir dari suaramerdeka.com (27/11).
Dalam penerimaan SK sekaligus dilakukan pengambilan sumpah janji sesuai dengan UU 5/ 2015 tentang aparatur sipil negara. Pelantikan diikuti oleh golongan I sebanyak 89 orang, 217 dari golongan II , dan dari golongan III ada 453 orang.
Penyerahan SK tidak lepas dari peran Bupati. Sebab tanpa dukungan bupati, surat tanda tamat baru selesai 10 bulan, atau dalam kata lain. penerimaan SK bisa lebih lama.
Sementara itu Bupati Sunarna mengatakan, sebelum pensiun dirinya berharap semua K2 selesai diangkat. Sebab setelah dirinya pensiun, jika tidak beres maka akan tertunda karena pejabat sementara tidak akan bisa menandatangani SK.
Demikian berita mengenai pengangkatan Honorer K2 menjadi PNS yang dapat kami hadirkan semoga ada manfaatnya Terima kasih.

0 Response to "Akhirnya 759 CPNS dari Honorer K2 Terima SK Juga"

Post a Comment