Jadwal Dan Tata Cara Pelaksanaan Uji Kompentensi Guru Secara Online 2015


INFO GURU-Selamat malam sobat pembaca berita pendidikan tanah air yang budiman, berikut itm redaksi Beritapendidikan.tk akan menyampaikan informasi penting mengenai jadwal pelaksanaan UKG tahun 2015 secara Online.
Dalam pelaksanaan Uji Kompetensi Guru yang akan digelar secara serentak pada bulan November 2015 mendatang yang menggunakan 2 (dua) sistem Uji Kompetensi Guru yakni dengan sistem online dan sistem offline atau manual.
Pelaksanaan UKG online tahun 2015 akan berlangsung antara tanggal 9-27 November 2015 secara serentak di seluruh Indonesia. Jadwal pelaksanaan UKG ditentukan bersama oleh PPPPTK/LPPKS/ LPPPTK-KPTK, bersama LPMP dan dinas pendidikan kab/kota.
Durasi pelaksanaan UKG pada masing-masing kabupaten/kota akan berbeda-beda bergantung pada jumlah Tempat Uji Kompetensi (TUK) dan jumlah peserta pada masing-masing wilayah. Semakin banyak Tempat Uji Kompetensi(TUK) semakin cepat pelaksanaan UKG.
UKG online dimulai secara serentak di semua TUK pada tanggal yang telah ditetapkan dan dilaksanakan selama 120 menit atau 2 jam. Pelaksanaan UKG setiap hari dibagi dalam 2 (dua) sampai 3 (tiga) gelombang.
Sedangkan untuk waktu pelaksanaan UKG Offline akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia selama 1 (satu) hari, jadwal pelaksanaan akan ditentukan kemudian di antara tanggal pelaksanaan UKG online atau setelah UKG online selesai.
Sekian Informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat. Silahkan bagikan info ini kepada yang membutuhkan melalui menu berbagi kami di bawah postingan ini. Terima kasih

0 Response to "Jadwal Dan Tata Cara Pelaksanaan Uji Kompentensi Guru Secara Online 2015"

Post a Comment