BKN:Berikut Jadwal Baru E-PUNS Masing-Masing Daerah Di Indonesia Untuk Menghindari Server Maintanance/Erorr

Berita Pendidikan- Selamat sore sobat PNS diseluruh tanah air dan salam sejahtera buat kita semua. Permasalahan ynag kebanyakan dihadapi oleh PNS dala registrasi e-PUPNS adalah server yang overload bahkan eror.Untuk mensikapi hal itu pemerintah menerapkan penjadwalan baru untuk masing-masing daerah di seluruh indonesia.
Di Bangka Belitung Misalnya Sedikitnya ada 736 Pegawai Negeri Sipil (PNS) belum melakukan Registrasi ulang secara elektronik dengan Pengisian Ulang Pegawai Negeri Sipil secara Elektronik atau E PUPNS.
Saat dikonfirmasi kendala server yang membuat PNS di Bangka Belitung Sulit melakukan Pengisian Ulang.
Jumlah itu tersebar mulai dari Pemerintah Provinsi Babel lima Kabipaten /Kota Di Pulau Bangka Belitung.Dan benar saja sebagian Besar PNS terkelandala dengan Koneksi Internet untuk mengakses server. Banyaknya Orangmengakses Server Tesrsbut membuat Jaringan internet menuju laman Miliki Badan Kepegawaian Nasionbal (BKN) menjadi down.
PNS kebanyakan Melakukan Registrasi Ulang satu sama lain dalam waktu yang bersamaan. Tak Heran Jika servermenjadi Over Capacity dan Menjadi Lemot bahkan Eror.
Dari server E PUPNS sendiri kemarin pada tanggal 12 Oktober 2015, atau Tadi Malam Sekitar Pukul 20.00 – 21.30 Terjadi Maintanance Server E PUPNS. Kemudian Setelah Itu Muncul Jadwal tersebut, Sehingga Login Bisa dipermudah dengan Jam Jam tertentu.
Perubahan ini memunculkan asumsi tertentu entah itu ancaman tidak bisa login atau Lemotnya server. Hal ini yang memuat BKN membuat jadwal yang berbeda untuk tiap daerah.
Berikut jadwal Resmi yang dikeluarkan BKN:

Berita Hari IniSempat Ada Maintanance, E PUPNS BKN Hadir Kembali Dengan Penjadwalan Baru Untuk Memudahkan PNS !.,
Dengan adanya penjadwalan tersebut diatas diharapkan akan mengurangi masalah PNS yang sedang mengisi data e-PUPNS.
Demikian berita Mengenai jadwal baru e-PUPNS untuk mengatasi server yang maintanace atau error, berita ini  kami lansir dari situs berita Smeaker.com

0 Response to "BKN:Berikut Jadwal Baru E-PUNS Masing-Masing Daerah Di Indonesia Untuk Menghindari Server Maintanance/Erorr"

Post a Comment