Warning!!! Calo Honorer eks K2 Mulai Gentayangan


DUNIA PENDIDIKAN- Menggunting dalam lipatan adalah istilah yang cocok untuk permasalahan ini, CALO" ibarat semut dimana ada bau enak dan manis disitu mereka akan datang tak peduli kepada orang yang susah dan lagi membtuhkan mereka tetap mengambil kesempatan. Begitu pula untuk pengangkatan Honorer K2 menjadi CPNS ini di duga akan banyak calo bergentayangan.

Juru bicara Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) Herman Suryatman mengingatkan seluruh honorer eks K2 yang akan memulai proses CPNS agar mewaspadai aksi para calo.

"Pak Menteri menegaskan, tidak dikutip satu rupiah pun. Tidak ada biaya satu rupiah pun untuk proses ini," kata Herman Suryatman saat dihubungi wartawan Rabu (16/9).

KemenPAN-RB perlu melontarkan peringatan itu lagi merujuk pada pengalaman sebelumnya. Pasalnya, setiap kebijakan MenPAN-RB selalu ditumpangi calo.

"Termasuk keputusan mengangkat sekitar 440 ribu honorer eks K2 ini, juga akan gentayangan para calo. Awas, Jangan biarkan bergerak para calo itu," tambah Herman.

Efektif atau tidaknya peringatan ini, sambung Herman, sangat tergantung kepada honorer eks K2.

"Silakan koordinasi dengan BKD di masing-masing daerah. Jangan sampai terjebak, terpancing oleh oknum calo yang saat ini mungkin sudah gentayangan," tegas Herman.

Sumber: Jpnn.com

Demikian info ini kami sampaikan agar sobat Honorer tidak terjadi masalah yang dapat merugikan untuk kemudiannya. terima kasih

0 Response to "Warning!!! Calo Honorer eks K2 Mulai Gentayangan"

Post a Comment