INILAH PERSYARATAN AGAR OPERATOR SEKOLAH MENDAPAT APBD 2015

http://img.hipwee.com/cdn/wp-content/uploads/2015/08/

Dunia Pendidikan-Salam bahagia untuk rekan guru setanah Air dan buat rekan Operator Khususnya, Info berikut berkaitan dengan persyaratan agar Operator sekolah mendapat APBD 2015.

Operator sekolah yang menjadi tumpuan dan ujung tombak pendataan sekolah rasanya akan benar-benar diperhatikan nasibnya oleh Pemerintah. Entah itu tunjangan operator sekolah dari pusat maupun daerah masing-masing. Dibeberapa tempat, keberadaan operator sekolah sudah mulai nampak untuk diperhatikan nasibnya. Dan kemungkinan ini akan terus kesemua daerah.Amiinn...

Dari hasil memperjuangkan nasibnya, ada sebagian kelompok/paguyuban operator di beberapa daerah, mulai menyuarakan aspirasinya ke wakil rakyat mereka untuk mendapatkan APBD seperti tenaga-tenaga lain. Dan kemungkinan sebab dari itu, keberadaan operator didaerah tersebut mulai nampak kerja kerasnya. 

Berikut persyaratan Operator sekolah mendapat APBD yang kami tulis dari pengalaman kawan-kawan operator yang akan mengumpulkan berkas:
  • TMT Menjadi Operator 2006-2010
  • Bukan PNS
  • Memiliki SK Pengangkatan OPS
  • Terdaftar di SDM-PDSP. daftar di Link ini jika belum mendaftar klik disini

Dari sekian persyaratan, kemungkinan akan berubah dan berbeda antara daerah satu dengan yang lainnya tergantung kebijakan Daerah. Nasib kita ditentukan ditangan kita, mari berjuang agar meraih hasil yang maksimal dalam mengemban tugas sebagai PAHLAWAN DATA.
Sumber: http://www.mzringgo.com/2015/08/persyaratan-operator-sekolah-mendapat.html

Demikian Info seputar dunia pendidikan khususnya buat Operator sekolah di seluruh Indonesia. Salam jaya Pendidikan Indonesia.

0 Response to "INILAH PERSYARATAN AGAR OPERATOR SEKOLAH MENDAPAT APBD 2015"

Post a Comment