DPR Tegaskan Pada Pemerintah Harus Serius Urus Honorer K2 jangan Hanya Janji-Janji Belaka

Dunia Pendidikan-Pemerintah diminta segera menuntaskan masalah honorer kategori dua (K2) dan membuat road map yang jelas serta terukur. Jika tidak, nawacita yang digaungkan Presiden Joko Widodo hanya sebatas lisan saja.

“Komisi II DPR sebenarnya butuh langkah nyata dari deklarasi yang dibuat antara MenPAN-RB dengan DPR pada 15 September lalu. Kami juga ingin melihat sampai di mana keseriusan pemerintah dalam menindaklanjuti kesepatakan yang sudah diambil itu,” kata Rufinus Hotmaulana Hutauruk, Anggota Komisi II DPR RI dalam rapat kerja dengan Kepala BKN, Senin (21/9).

Dia menegaskan, janji pemerintah jangan hanya sebatas bahasa politis saja yang justru menerkam honorer K2. ‎Karena bisa saja, skenario yang disusun pemerintah tidak memihak kepada honorer K2.

“Sebenarnya hari ini kami ingin lihat rancangan MenPAN-RB tentang honorer K2, tapi karena beliau ada ratas (Rapat Terbatas, red) dengan Presiden, terpaksa kami bersabar dulu. Kalau masalah honorer K2 tidak tuntas, nawacita gagal,” seru politisi Partai Hanura asal Sumatera Utara ini.
Sumber:jpnn.com

Demikian berita seputar Honorer di Indonesia semoga bermanfaat, jangan lupa like fanspage kami untuk berlangganan berita terbaru melalui media sosial sobat.

0 Response to "DPR Tegaskan Pada Pemerintah Harus Serius Urus Honorer K2 jangan Hanya Janji-Janji Belaka"

Post a Comment